Sabtu, 06 Desember 2008

Ketiban Sial

Kemaren melem gue dapet sms dari temen sma,dy ngajakin maen futsal bareng temen-temen sma dulu,mao gue bales tp gak gablek pulsa.eeh gak taonya besok pagi ketemu di kampus,langsung aja gue tanya bener gak tu berita,ternyata bener ntar sekitar jam 10 maen di Planet Futsal,waduuh…..kayaknya jam segitu ada kuliah…?

Tapi gak papa,demi temen gue bela-belain bolos kuliah….

Setelah 2 jam maen futsal eeehhh badan malah lemes,pala puyeng,,,

mao sakit apa ya

nyampe rumah gue langsung mandi n tidur,berharap dah enakan dikit nie badan….

Oia….Sore jam 3an tu gue ada kuliah,berangkat gak yah…?klo berangkat,kayaknya badan masih lemes n pala masih puyeng….

Akhirnya gue paksain aja buat berangkat ke kampus,cepet-cepet bangun dari tempat tidur takut telat…

Nyampe dikelas gue terusin aja tidurnya,mata dah gak kuat buat melek…

Duh enaknya tidur ampe pelajarannya abis,untung dosennya gak tao

Lansung aja pulang kerumah,Tapi pala gue kok masih puyeng ya…

Keluar dari kampus kok langit keliatan mendung,waduh…..malah gak bawa jas ujan lagi

Tanpa pikir panjang gue cepet-cepet langsung pulang,biar gak keujanan

Ternyata dugaanku salah,dijalan malah keujanan,ya udah mao gimana lagi….

Sial bener sie hari nie…..

0 komentar: